Minggu, 05 Juli 2009

Bona/Ahsan Juara di Filipina


JAKARTA- Pasangan unggulan pertama Bona Septano/Mohammad Ahsan meraih gelar juara pada turnamen Philippine Grand Prix Gold setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan.


Pada final yang digelar, Minggu, pasangan tersebut bangkit dari kehilangan game pertama untuk memenangi pertandingan 10-21, 21-14, 21-17. "Game pertama kami agak tegang, jadi mainnya seperti itu," ujar Ahsan yang dihubungi usai pertandingan. Pada game pertama mereka hanya mampu mengumpulkan 10 poin saat disudahi mantan pemain pelatnas Alvent/Hendra.

Ahsan yang absen di Singapura Super Series dan tampil kurang maksimal di Indonesia Super Series karena cedera pinggang mengaku sudah tidak terganggu oleh cederanya itu.

Sementara itu ganda putri unggulan pertama Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari gagal meraih mahkota juara setelah dihentikan ganda veteran China Gao Ling/Wei Yili dengan kekalahan 11-21, 11-21.

China memborong empat gelar dalam turnamen berhadiah total 120.000 dolar AS itu. Selain memenangi nomor ganda putri, China juga menjuarai ganda campuran, serta tunggal putra dan putri.

Pasangan Zhang Nan/Lu Lu merebut gelar ganda campuran dengan memenangi duel dengan sesama pasangan China Chen Zhiben/Zhang Jinkang 22-20, 21-19.

Unggulan ketujuh Chen Long menundukkan unggulan delapan Hu Yun dari Hong Kong 21-13, 21-6 untuk menjuarai tunggal putra, sedangkan Wang Xin menjuarai tunggal putri dengan menyisihkan unggulan pertama Zhou Mi dari Hong Kong 21-10, 12-21, 23-21.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Hello

Keinet © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez